HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Samsung Galaxy S5 Active Laris Manis Kanada Eropa

Samsung Galaxy S5 Active akhirnya telah melanggar AT & T eksklusivitas, hanya dilaporkan seperti sebelumnya. Negara pertama untuk mendapatkan smartphone setelah Amerika adalah Kanada. Smartphone kasar dilakukan oleh ketiga operator besar - Bell, Rogers dan Telus.

Bell dan Rogers telah memiliki Galaxy S5 Aktif dalam stok dan Anda dapat memiliki jika untuk CA $ 280 dengan kontrak dua tahun atau CA $ 700 kontrak-bebas. Telus juga telah mengkonfirmasi akan menawarkan smartphone tersebut pada awal pekan depan, tapi harga yang belum diumumkan.


 
Samsung Galaxy S5 Active adalah versi kasar dari unggulan Galaxy S5. Muncul dengan spesifikasi yang sama tetapi perlindungan ditingkatkan. Selain karena IP67-rating, ia juga dilengkapi dengan militer-grade MIL-STD-810G sertifikasi, mengkonfirmasikan ketahanan terhadap garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi matahari, transportasi dan thermal shock.

Sebelumnya rumor menyarankan Galaxy S5 Active akan meluncurkan di Eropa. Dengan Kanada melanggar eksklusivitas AT & T kami kira pasar Eropa harus mengikuti segera.

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments