HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Spesifikasi Lengkap Microsoft Lumia 535 Dual SIM

Ini adalah Lumia seperti sisa dari mereka. Seorang pemain muda baru dipromosikan ke tim utama, yang tidak akan kesulitan membaur. Hanya saja nama yang berbeda pada kit akrab. Microsoft mulai dari bawah ke atas - sebuah handset entry level, tidak ada desain ulang untuk berbicara tentang. Lampu akan segera keluar pada Nokia Devices tetapi Redmond tidak terburu-buru untuk menantang flagships Finlandia buatan dulu.

Ya, Lumia 535 adalah seperti sisa dari mereka. Masuk akal, dapat diandalkan, terjangkau. Hal yang paling dekat dengan risiko itu mengambil adalah ukuran layar. Lima inci diagonal layar tidak pernah terdengar pada akhir rendah tapi masih langkah besar naik dari Lumia 520, yang merupakan pendahulu jelas.

Microsoft Lumia 535 tidak baik untuk sampai resolusi sesuai. QHD tidak ideal pada 5 "layar tetapi kepadatan pixel efektif yang cocok dengan sebuah Lumia 520 - itu yang penting setelah semua dari perspektif pengguna.

Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM
Microsoft Lumia 535 gambar resmi

 

Microsoft Lumia 535 mungkin menggunakan kamera Nokia Lumia 520 dan menambahkan lampu kilat LED untuk itu. Pendahulunya tidak memiliki kamera depan apapun dan Lumia 535 menawarkan sudut lebar, tinggi-res selfie cam, seperti yang terlihat pada Nokia Lumia 735. CPU telah mendapat beberapa tambahan core - benar, itu Qualcomm termurah tetapi Windows Phone adalah dikenal berjalan mulus pada segala macam perangkat keras.

Ini dia paket lengkap Microsoft Lumia 535.
fitur utama

     5 "IPS layar QHD (540 x 960 px) resolusi, Gorilla Glass 3
     1.2 GHz quad-core Cortex-A7 CPU, Adreno 302 GPU, Snapdragon 200 chipset, RAM 1GB
     Dual SIM dengan dual standby
     Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim
     5MP autofocus kamera dengan merekam video 480p @ 30fps
     5MP kamera menghadap ke depan
     8GB penyimpanan inbuilt, slot kartu microSD, hingga 128GB
     Gratis di seluruh dunia navigasi panduan suara dengan SINI drive +
     15GB penyimpanan gratis OneDrive
     FM Radio
     Baterai 1,905mAh Li-Ion

kelemahan utama

     Layar ini memiliki kepadatan pixel rendah (tidak sangat terlihat, untuk menjadi adil)
     Tidak ada layar Sekilas
     Kapasitas baterai rendah, terutama untuk smartphone ganda SIM
     Merekam video resolusi rendah

Desain rapi dengan pilihan warna biasanya kaya selalu menjadi bagian dari kesepakatan dalam kisaran Lumia. Ini adalah smartphone anggaran WP yang sedang kita bicarakan dengan layar besar dan kamera depan beresolusi tinggi. Tidak buruk dalam hal jual mengingat harga lebih dapat diterima.

Layar tidak ridiculously pixel kaya tetapi ukuran ekstra memiliki keuntungan dalam navigasi, web browsing dan kantor tugas.

Terbesar turn-off adalah perekaman video - meskipun telepon tidak berpura-pura menjadi sesuatu yang istimewa, 480p video tidak melakukannya nikmat. Mungkin masuk akal untuk Microsoft untuk melakukan 480p yang tepat daripada 720p miskin (Lumia 520), tapi kami hanya menebak di sini. Ini bukan Snapdragon 200 untuk menyalahkan, itu bukan pertunjukan tunggal RAM baik. Video 480p tidak mengutib masuk akal pada perangkat dengan lebih tinggi dari resolusi layar WVGA.

Untuk membuat untuk itu, Lumia 535 adalah ponsel Lumia kedua untuk menawarkan wide-angle kamera depan 5MP. Ini sepenuhnya terserah Anda bagaimana itu manfaat - selfies atau panggilan video Skype.

Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM
Microsoft Lumia 535


Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM Microsoft Lumia 535 Dual SIM 

Layar besar, kemampuan SIM ganda, yang penempuh depan tinggi-res dan harga lampu yakin akan menaikkan Lumia 535 di atas sebagian besar smartphone entry-level. Kami akan menguji kinerja nyata dan melihat bagaimana tumpukan melawan saudara dan persaingan dari luar kamp WP.

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments