HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Spesifikasi Microsoft Lumia 435 review


Gambar mendatang Microsoft Lumia 435 membuat putaran secara online bersama detail dan spesifikasi. Jika tersedia, smartphone akan slot di bawah Microsoft Lumia 535 di berbagai produk raksasa Redmond.



 



Microsoft Lumia 435 bungkus Qualcomm Snapdragon 200 chipset, 4 "layar WVGA dengan 235ppi, dan kamera utama 5MP. Seperti yang diharapkan, handset akan tersedia dalam varian dual-SIM juga.

Tindakan fisik dari Microsoft Lumia 435 adalah 118,1 mm x 64,7 mm. Smartphone akan didukung oleh baterai BV-5J, yang akan eksklusif untuk itu. Model baterai yang unik dari perangkat ini juga mengungkapkan bahwa sudah menguji di India.

Microsoft Lumia 435 akan diluncurkan di beberapa titik di masa depan. Kami pasti akan mengawasi keluar untuk itu.

Perangkat ini hadir dengan mengusung desain fisik yang memiliki dimensi sebesar 118,1 mm x 64,7 mm yang dilengkapi dengan bentangan layar sentuh seluas 4 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~235 ppi (pixel per inch).

Sedangkan untuk dapur pacu dari smartphone Microsoft Lumia 435 ini menurut kabar yang beredar akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200. Sedangkan untuk fitur fotografi dari smartphone ini telah dilengkapi dengan sebuah kamera yang terletak dibagian belakang dengan resolusi sebesar 5 megapiksel.

Terdapat beberapa varian dari smartphone Microsoft Lumia 435 ini, termasuk diantaranya RM-1032, RM-1034 , RM-1068, RM-1070, dan juga RM-1071. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan dukungan fitur dual SIM yang dapat berguna ketika memiliki dua nomer sekaligus.

Sementara itu, smartphone Microsoft Lumia 435 ini juga akan disokong oleh baterai eksklusif berjenis BV-5J yang telah diuji coba di negara India dengan hasil yang mengagumkan. Namun sayangnya informasi mengenai spesifikasi lengkap dan kapan smartphone ini  akan diluncurkan masih belum dapat diketahui secara pasti, adi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari smartphone ini.

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments