HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Microsoft file gugatan terhadap Samsung untuk $ 6.900.000

Kami mendengar desas-desus Microsoft dan Samsung sedang mempertimbangkan mengakhiri perseteruan paten mereka. Kemudian kami bahkan melihat laporan Microsoft mengambil Samsung ke pengadilan atas kontrak perselisihan dan royalti yang belum dibayar. Nah, Microsoft akhirnya mengajukan gugatan kemarin melawan Samsung untuk $ 6.900.000. Ini adalah kepentingan pembayaran tahunan $ 1000000000 Samsung telah menunda untuk membayar tahun lalu.

 

pada tahun 2011 Microsoft dan Samsung menandatangani kesepakatan untuk royalti Android produsen Korea harus membayar untuk setiap ponsel Android yang dijualnya. Kesepakatan itu disetujui selama jangka 7 tahun dan kedua belah pihak juga menandatangani perjanjian kemitraan untuk bertukar paten dan Samsung harus berinvestasi ke mempopulerkan tablet berbasis Windows dan smartphone.

Semua berjalan lancar, sampai Microsoft menyelesaikan Nokia Devices dan Jasa akuisisi. Untuk beberapa alasan Samsung memutuskan Microsoft telah melanggar kontrak mereka. Ini masih membayar royalti sebesar $ 1 miliar, tapi pembayaran datang terlambat. Inilah sebabnya mengapa Microsoft menggugat produsen Korea. Microsoft juga mengatakan Samsung telah mengancam untuk menghentikan pembayaran dan sengketa ini juga harus diselesaikan oleh pengadilan dalam gugatan.

Masih di tengah-tengah semua ini Microsoft telah mengeluarkan pernyataan bahwa menghargai kemitraannya dengan Samsung dan mengharapkan akan tetap kuat di masa depan.

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments