HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Layar Samsung Galaxy S6 Menggunakan Aluminium, Bisa Melengkung

Seperti yang kita lebih dekat dengan tahun baru, banyak rumor yang mulai muncul mengenai bagian atas berikutnya dari handset garis dari Samsung, yang mungkin akan disebut Galaxy S6. Kami sudah punya beberapa gumaman tentang perangkat ini, meskipun, dan tidak mungkin untuk mengatakan mana yang nyata, lakukan ingatlah bahwa dalam pikiran.

Informasi terbaru menyebutkan Galaxy S6 akan seluruhnya terbuat dari aluminium. Jadi kita tidak berbicara hanya bingkai logam di sini, seperti Galaxy Note 4, tapi konstruksi full metal mirip dengan yang digunakan untuk Galaxy seri A.




Selain itu, ponsel ini tampaknya akan kapal dengan layar yang kurva di kedua sisi - jadi seperti yang ada di Galaxy Note Edge, tapi dengan dua orang 'tepi' bukan satu (kecuali solusi yang berbeda akan dipilih, dengan sisi melengkung diposisikan dalam beberapa cara lain).

Sebelumnya kita telah mendengar bahwa akan ada "Ujung" versi S6 juga, jadi ini mungkin itu. Atau mungkin kita tidak akan melihat edisi khusus melengkung, dan 'normal' yang akan menampilkan layar yang bengkok. Kita akan melihat dua S6 model, rumor terus mengklaim, salah satu olahraga chipset buatan Samsung Exynos 7, dan yang lainnya datang dengan Qualcomm Snapdragon 810.

Akhirnya, sumber yang seharusnya handal yang menempatkan semua hal ini juga mengatakan bahwa kita tidak harus mengharapkan pengumuman Galaxy S6 di CES pada bulan Januari, seperti beberapa spekulasi masa lalu memilikinya. Sebaliknya, hal itu mungkin menjadi resmi pada awal kuartal kedua tahun depan, sehingga pada bulan April.

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments