HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Galaxy Note 4 dengan Snapdragon 810 Review dan Spesifikasi

Sebuah rumor muncul Kamis, mengenai kemungkinan Snapdragon 810 versi terbaru dari Samsung Galaxy Note 4. profil benchmark muncul hari ini di situs web populer Geekbench dan mereka tampaknya membuktikan bahwa handset, dengan nomor model SM-N916S adalah kenyataan . Semuanya mengarah ke penampilan Snapdragon 810 Galaxy Note 4 varian.

 
Hal ini tampaknya berubah menjadi pola bagi produsen Korea. Samsung kini memiliki semacam sejarah mengejutkan, out-of-the-biru pembaruan flagships yang ada. Salah satu contoh yang cukup baru-baru ini adalah Galaxy S5 LTE-A yang menampilkan layar QHD, awalnya dikabarkan muncul di Galaxy S5 sendiri.

Update perangkat keras mungkin tampak aneh, tapi cukup logis ketika melihat gambar yang lebih besar dan dorongan baru menuju 64-bit platform Android. Samsung pasti tidak satu untuk menghindar dari tren baru dan mungkin akan mengadopsi arsitektur 64-bit sesegera mungkin. Chip Qualcomm baru merupakan langkah yang diperlukan untuk memfasilitasi ini di saat perangkat generasi Catatan.

64-bit chip tidak sesuatu yang sama sekali baru untuk Catatan 4. Saat ini ada versi Exynos 5433 bertenaga dari phablet di pasar, yaitu dengan desain SoC 64-bit.

Prosesor, bagaimanapun, terbatas pada menggunakan standar instruksi 32-bit set saat ini untuk memfasilitasi kompatibilitas dengan Snapdragon 805 yang saudara. Apakah atau tidak Galaxy Note 4 akan mengantar ke era 64-bit dengan Android 5 Lollipop update masih belum jelas, tapi jawabannya harus menjadi jelas pada awal tahun depan.

Artikel keren lainnya:

Comments
2 Comments