HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Voice over LTE diluncurkan di Verizon, panggilan video asli full HD




Hari ini Verizon telah dihidupkan VoLTE (Voice over LTE) fungsi seluruh jaringan di Amerika Serikat. Ini berarti Anda akan dapat melakukan panggilan suara melalui jaringan 4G Big Red juga, karena sampai sekarang Anda akan telah bertemu ke jaringan 3G untuk tujuan ini (LTE adalah data saja).

Langkah ini akan memungkinkan panggilan suara jernih kualitas HD, panggilan konferensi enam arah, dan bahkan dukungan untuk video calling asli. Ini bekerja tanpa menggunakan sebuah aplikasi - seperti panggilan video asli 3G, kalau ada yang ingat mereka. Anda dapat beralih dari panggilan video ke panggilan suara HD dan kembali dengan satu tekan.


Ada beberapa keberatan untuk semua ini, seperti yang Anda harapkan. Fungsi VoLTE saat ini hanya tersedia untuk Anda jika Anda memiliki perangkat yang didukung. Daftar orang-orang yang cukup kecil sekarang, hanya memasukkan LG G2 dan Samsung Galaxy S5. Yang mengatakan, pembaruan perangkat lunak yang memungkinkan VoLTE mungkin akan dikeluarkan untuk smartphone lainnya segera.

Dalam batch pertama dari mereka kita bisa melihat LG G3, karena operator telah menggunakannya dalam beberapa gambar promosi untuk layanan baru.

Final, dan mungkin yang paling penting peringatan adalah bahwa panggilan suara HD tidak bekerja di operator belum. Jadi audio berkualitas tinggi hanya akan menendang jika Anda menelepon pelanggan Verizon lain yang memiliki telepon yang didukung. Jelas kemudian, penyebaran teknologi ini adalah di awal hari, tetapi dalam beberapa tahun kita semua mungkin bertanya-tanya bagaimana kita bisa bertahan tanpa VoLTE.


Bagai Mana Menurut Anda
sumber : Gsm Arena 

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments