HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Spesifikasi Samsung Galaxy E7

Spesifikasi Samsung Galaxy E7 (SM-E700) telah bocor banyak akhir-akhir ini. Baru minggu lalu kami melihat daftar lengkap spesifikasi untuk itu mendapatkan bocoran, dan sekarang mereka telah cukup banyak telah dikonfirmasi oleh daftar dealer resmi.

Itu karena seseorang dalam kepemilikan prototipe Galaxy E7 telah memutuskan untuk memasukkannya melalui langkah dari GFXBench. Seperti biasa, hal ini telah mengakibatkan info halaman tentang perangkat, daftar beberapa jeroan hardware yang paling penting.


 

Dengan demikian, Galaxy E7 akan datang dengan 720p touchscreen 5,5 inci, kamera belakang 12 MP, 5 MP kakap depan, Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU dan GPU Adreno 306, 2GB RAM, dan 16GB built-in ruang penyimpanan (yang sekitar 12GB akan diakses pengguna).

Ponsel ini menjalankan Android 4.4.4 KitKat saat ini, meskipun kami telah mendengar bahwa mereka akan meluncurkan dengan Android 5.0 Lollipop di papan. Ini akan memiliki hanya satu slot SIM rupanya, serta dukungan untuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan NFC.

Kakap belakang bisa berubah menjadi unit 13 MP seperti rumor masa lalu mengaku, didasarkan pada kenyataan bahwa untuk beberapa alasan GFXBench suka underrepresent resolusi kamera dalam daftar tersebut.

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments