HOME · ADVAN · APPLE · ASUS · LG · MICROSOFT · SAMSUNG · SONY · ZTE · MEREK LAIN ·

Google Android upgrade 5.0.1 pabrik untuk Nexus 5 Lihat spesifikasinya

Setelah resmi mengumumkan Android 5.0 Lollipop, Google akhirnya resmi merilis update Android versi terbaru tersebut bagi lini Nexus di bulan November. Sayangnya perilisan tersebut masih dipenuhi dengan begitu banyak bug, dan hal itulah yang memaksa Google untuk merilis update minor secepat mungkin untuk membenahi berbagai bug yang ada, juga memacu pertumbuhan pengguna yang mengupgrade ke Android 5.0 Lollipop.

Setelah mulai merilis factory image Android 5.0.1 untuk sejumlah perangkat Nexus di AOSP, Google kini mulai merilis update Android 5.0.1 untuk sejumlah perangkat di lini Nexus yang meliputi Nexus 6, Nexus 9, Nexus 5, Nexus 4, Nexus 7 (baik versi 2012 maupun 2013) serta Nexus 10. Selain lini Nexus, Motorola Moto G versi Google Play edition kabarnya juga ikut mendapatkan update tersebut.
Update Android 5.0.1 kabarnya bakal menyertakan perbaikan bug untuk fitur Smart Lock, flashlight, WiFi, SMS, video playback, dan masih banyak lagi.
Pengguna yang sabar bisa menunggu kehadiran update tersebut via OTA, sementara pengguna yang sudah tak sabar untuk melihat ponsel/tablet Nexus mereka bisa beroperasi secara normal juga bisa mendownload ROM via PC untuk kemudian di-flashing secara manual. Jika Anda termasuk ke dalam golongan yang disebutkan terakhir, langsung saja kunjungi halaman Android Police untuk mengakses link download dari masing-masing ROM yang dibutuhkan perangkat Anda. Selamat berakhir pekan!

Artikel keren lainnya:

Comments
0 Comments